Kamis, 29 Desember 2011

Anyeong Haseyo-Hiatus

 




Hai readers !;) saya harus hiatus reader,maaf ya:D
oh iya tapi malam tahun baruan akan saya usahakan untuk kegiatan para K-pop yuaaa:*:3
Semoga tahun 2012 akan jadi lebih baik chingu,dan jgn lupa 2011 terus kalian kenang!
Ohiya,sering-sering berkunjung ke blog ini yuaaa dan comment semua yang saya update~
GAMSAHAMNIDA
dan satu lagi, saya butuh author baru untuk mengurus blog ku ini, ada yang mau? kalo mau copy formulirnya



Nama Lengkap:
E-mail :
Alamat Blog:
Mengapa ingin bergabung? :
Jenik.K : Perempuan atau Laki-Laki

Maaf Untuk Author laki-laki kalian hanya bisa memantau update author yang baru,

Cara bergabung :
  1. Copy formulir diatas dan isi dengan benar
  2. kalian bisa mengirim formulir tersebut melalui komentar , email saya : ainun.azzahra@yahoo.com atau melalui facebook : Āiinun Azzahraa dan Twitter (maaf untuk twitter)
  3. pendaftaran selesai pada tanggal 16 Januari 2012 
  4. setelah masa pendaftaran habis saya akan pantau update kalian di blog , dan akan melalui seleksi
  5. yang lolos dalam seleksi minimal 5 orang dengan update paling menarik dan blog tercantik 
  6. Author baru akan diumumkan pada tanggal 20 Januari 2012
terimakasih;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar