Minggu, 22 Januari 2012

T-ara menceritakan rencana mereka di tahun baru dan berterima kasih atas dukungan penggemar


T-ara melakukan wawancara dengan Star News untuk mendiskusikan rencana liburan mereka.
Mengenakan hanbok berwarna-warni, T-ara mengucapkan tahun bari untuk fans mereka “Jadwal kami untuk Tahun Baru Imlek ini sangat padat, dan kami bekerja keras untuk promosi kami,

jadi silakan menunjukkan kepada kita banyak cinta … Kami berharap kalian akan makan makanan lezat dengan keluarga dan teman-teman, dan menghabiskan waktu yang tepat dengan menonton T-ara di TV selama liburan Tahun Baru Imlek. “
Setelah bekerja tanpa lelah pada musik, drama, iklan, dan musikal untuk waktu terakhir di tahun 2011, T-ara ditanya apakah mereka akan mendapatkan istirahat di Tahun Baru Imlek. Mereka menjawab, “Tidak ada istirahat.”
T-Ara mengungkapkan bahwa setelah debut mereka, mereka tidak memiliki banyak kesempatan untuk menghabiskan waktu dengan keluarga mereka selama liburan.

Eunjung mengenang, “Aku ingat selama liburan hanya istirahat sekali, aku berada di jjimjilbang (fasilitas sauna) dengan keluarga saya ketika saya harus meninggalkan semua secara tiba-tiba karena aku diberitahu ada jadwal..Liburan ini membawa kita pada tahun naga, sehingga terasa berbeda. Setiap orang, memiliki Tahun Baru, dan untuk semua 88′line yang lahir di tahun naga, semoga kalian bisa menjaga energi. “
Hwayoung juga berbagi memori keluarga, dengan mengatakan, “Meskipun saya punya kembaran, aku yang lebih muda sehingga kami selalu menerima jumlah yang berbeda dari uang Tahun Baru …
Setelah melakukan bungkuk tradisional kepada orang yang tua-tua, aku akan menyelinap untuk menghitung uang Hyoyoung Unni, dan kemudian meyakinkan dia untuk membagi uang itu dengan saya. “
Leader, Soyeon menceritakan tentang perkembangan T-ara. “Tahun ini, saya telah menjadi leader yang ke 4 … lagu T-ara telah menerima banyak cinta, dan karena kita adalah memulai sebuah awal tahun baru dengan kabar baik yang begitu banyak, saya sangat senang.”
Ketika ditanya bagaimana mereka berencana untuk menghabiskan liburan, para member menjawab dengan riang, “Kami akan membuat pancake Korea dan sup kue beras dengan member kami dan keluarga agensi kami … Hyomin benar-benar pandai untuk memasak, dan Boram dan Jiyeon memanggang daging. “
Setelah sukses dengan berbagai lagu mereka “Roly Poly” diikuti dengan “Cry Cry” dan “We Were in Love”, T-ara terus meraih sukses mereka pada tahun 2012 dengan “Lovey Dovey” .
T-ara tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para fans untuk cinta dan dukungan mereka yang terus menerus membantu mereka hingga mencapai sejauh ini


Soyeon menyatakan, “Saya pikir ini adalah  hal paling menderita sejak hari debut kami. Saat ini, jadwal kami telah disusun hingga April. Sementara kita telah berjalan tanpa henti, setiap member sakit, tapi setiap kata dari fans merupakan energi untuk kami”
Dia melanjutkan sambil tersenyum, “Kami ingin menyapa fans kami  dengan lagu-lagu yang hebat. Kami khawatir bahwa para penggemar bisa  bosan dengan lagu kami, tapi untungnya, lagu-lagu kami hebat, dan kami bersyukur bahwa penggemar telah menerima mereka dengan hati yang hangat. “
Saat wawancara hampir berakhir para member mengatakan, “Begitu akhir promosi ‘Lovey Dovey’, kita akan pergi ke Jepang lagi untuk bekerja keras untuk menyebarkan K-pop … Kita semua akan mencoba yang terbaik untuk menunjukkan pertumbuhan kami secara terus menerus, jadi silakan tunggu itu. “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar